1. Mob dan demobilisasi
  2. Traffic ( Perambuan )
  3. Pembersihan lokasi
  4. Pelaksanaan Pekerjaan
  5. finishing

Joint Sealant adalah Bahan yang dapat melekat pada dua permukaan dan mengisi ruang di antara itu sebagai pembatas atau lapisan pelindung, Sealant digunakan untuk mengisi celah,ketahanan atau mengakomodasi gerakan antara dua substrat, dan menjaga air tidak dapat masuk ke celah.

 

Traffic Perambuan

Sebelum pelaksanaan pekerjaan Untuk daerah padat lalulintas biasannya melakukan traffic atau perambuan diharapkan dengan dilakukan traffic ini mengurangi angka kecelakaan kerja laulintas berikut adalah jenis perambuan dalam proyek pekerjaan jalan

Rubber Core

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Digunakan untuk pembatas antara pengendara lalulintas  dan pekerja biasanya titik ujung pemasangan rambu ini 100 m dari lokasi yang di kerjakan.

 

 

Rambu Hati-Hati

Berguna untuk memberitahukan pengendara agar berhati hati saat melintas lokasi pekerjaan

 

Rambu Tanda Panah

 

Digunakan untuk memberitahukan pengendara agar tidak memasuki artea pekerjaan dan memberi arah kepada pengendara agar melewati lajur yang sudah di beri tanda.

Rambu Tanda Pekerja

 

 

 

 

 

 

 

Digunakan sebagai tanda pemeberitahuan kepada pengendara bahwa di daerah tersebut sedang dilaksanakan pekerjaan

  1. Pembersihan Lokasi Pekerjaan

Sebelum melakukan pekerjaan baiknya dilaksanakan pembersihan dilokasi yang akan dikerjakan untuk menghindari kotoran atau debu yang masih ada di dalam celah yang akan dikerjakan sehingga membuat joint sealant tidak maksimal dan tidak bertahan lama,proses ini bias dilakukan manual atau pakai Compressor.

4.Pelaksanaan Pekerjaan

Tahap berikutnya adalah proses pengerjaan pada tahap ini dibutuhkan 2 orang pekerja atau lebih untuk proses pengucuran matrial Sealant panas dan untuk perapihan dibutuhkan ketelatenan untuk pekerjaan ini dikarnakan proses ini menggunakan  cairan sealant panas

 

 

 

Setelah 5 menit bahan matrial ini boleh dilalui kendaraan dikarnakan bahan yang cepat meng